Deklarasi 30DWC #46

Saya siap untuk menghadapi tantangan menulis 30 hari tanpa henti dalam 30 Day Writing Challenge Jilid 46! Ini adalah kali ketiga saya mengikuti 30DWC sejak 2020, angkatan ke 30, berapa bulan lalu angkatan ke 45 dan sekarang. Saya insyaAllah berniat kuat untuk mengeksplorasi kreativitas dan mengasah kemampuan menulis saya. Ada beberapa tulisan yang masih harus saya selesaikan. Bagi saya di 30 DWC ini sangat membantu untuk tekun dan tertantang menyelesaikan. Sebagai bagian dari tugas-tugas.

Selama 30 hari ke depan, saya sudah punya beberapa tulisan fiksi dan nonfiksi yang ingin saya selesaikan. Saya berharap bisa menyelesaikan target-target saya, lebih berguna untuk komunitas ini dan berbagi karya-karya saya dengan komunitas 30DWC. Saya percaya bahwa melalui tantangan ini, saya akan tumbuh sebagai penulis dan mendapatkan banyak inspirasi dari para peserta lainnya.

Mari kita berjuang bersama, mendukung satu sama lain, dan mencapai keberhasilan dalam 30DWC Jilid 46! 💪✍️✨

[notokuworo.]

Leave a comment